25 Oktober, 2009

So Peng Jatiwaringin hari ini menyusul opening

Selamat atas dibukanya Bakso Gepeng Rawamangun (So Peng) cabang ke 8 di Jl. Raya Jatiwaringin (Depan Assafiiyah) Pondok Gede. Kepada Bpk. Djokosantosa Moeljono selaku investor lokasi tersebut kami manajemen So Peng Mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaannya. semoga kerjasama ini akan berjalan lancar, langgeng dan saling menguntungkan.

So Peng di Jatiwaringin tetap menjual bakso-bakso andalan yang sudah pasti sehat, nikmat dan halal dengan harga yang sesuai kantong kita-kita... Bakso Gepeng disini terbuat dari daging pilihan yang masih fresh, rendah lemak dan bumbu pilihan, sehingga bakso akan terasa lembut, nikmat dan sudah pasti lebih sehat buat tubuh kita...paling cocok bagi penggemar bakso yg saat ini menghindari lemak dan "gajih"

Selain bakso juga tersedia Bakmi ayam dengan citarasa mantap.... apalagi dipadu dengan saos dengan merk dan kualitas bagus yg kami sajikan serta tempat makan yang sangat nyaman ...bakmi akan terasa semakin lezat dan mantap.

Warung ini juga dibuat lebih bersih, kalau malam serasa di suasana cafe yang menambah nyaman dan nikmat saat menyantap bakso atau bakmi....

Ayo....tanpa mencoba rasanya blm lengkap...

Harga per porsi Bakmi hanya Rp. 6.500,- sedangkan Bakso Tahu Rp. 7.000,- Harga tetap seperti kaki lima..tapi soal rasa bintang lima....

Selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar