26 Januari, 2009

Bakso Gepeng Rawamangun


Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi penggemar bakso pasti sudah tidak asing lagi dengan bakso gepeng yang sudah sangat terkenal di daerah Rawamangun. Rasanya yang lezat dan nikmat merupakan kelebihan yang sudah diakui banyak kalangan.

Banyak sudah yang menanyakan kenapa bakso gepeng yang sudah terkenal itu tidak membuka gerai di banyak tempat agar dengan mudah dijangkau oleh penggemar bakso. Apalagi bila kenyamanan saat makan juga diperhatikan.

Memenuhi usulan dan permintaan para pelanggan, maka akan segera dibuka "Bakso Gepeng Rawamanun" di beberapa lokasi dengan cita rasa sebagai mana telah berada di daerah Rawamangun.

Semoga dengan dibukanya gerai bakso dengan brand "Bakso Gepeng Rawamangun" akan dapat memudahkan para pelanggan, disamping juga menumbuhkan peluang tenaga kerja bagi mereka yang membutuhkan.

Kami akan segera membuka gerai baru di Mal atau independent outlet...

Mohon doa restunya....


Wassalam

4 komentar:

  1. Kemarin pulang kerja, sempet mampir di kedai bakso gepeng rawamangun, daerah jatibening deket tol,ehm....Rasanya emang mantep tenan...
    "Mak nyussss........"

    Bayu

    BalasHapus
  2. Sopeng rawamangun emang rasanya mangtabs abiss... Hady

    BalasHapus
  3. Kapan nie dibuka bakso gepeng di daerah poris indah, cipondoh... biar kalo pengin sopeng gak jauh2 cari.. ditunggu boss 08156874064

    BalasHapus
  4. Tips kl mau br mau buka usaha nya...thx..ari bksi

    BalasHapus